Make your own free website on Tripod.com

Favorite Links  :  

www.cagivan.tk

Tiga  sosok  muda  yang  usil but  kreatif  en  sok  tau

mencoba  jajaki  jaman  kemajuan  teknologi

e-mail :  cagiva_2004@yahoo.com

http://www.invir.com

http://www.pejantantangguh.com

http://www.puspendik.com

http://www.indosiar.com
http://www.sltp.net http://www.sonymusic.co.id

 

KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

 

Home   Kegiatan Sekolah   Ekstrakurikuler   Serba-Serbi

 

Setiap pagi kami memperoleh tambahan ilmu melalui kegiatan KBM ini, kecuali Minggu, dong. Walaupun itu setiap pagi,  gak bikin kita di sini bosan kok, karena ditangani oleh bapak/ibu guru yang handal, gak nyebelin, dapet diajak curhat, banyak deh, pokoknya. Contoh, nih, sewaktu kita dapet masalah, kita bisa aja langsung konsultansi dengan bapak or ibu guru, pasti dapet solusi yang terbaik dari mereka. Tapi ya pada waktu istirahat atau pulang sekolah, biar gak ganggu KBM. Sportif, dong!

 

 

  

Bapak ibu guru kita mengajar dengan penuh perasaan kok, ya sabar, ya perhatian dan gak pernah ngebedain murid satu dengan yang lain. Ditambah lagi, ini die nih, waktu pelajaran dicampur dengan canda dan tawa yang bikin kita betah dengan kegiatan itu. Tak terasa hari demi hari pun berlalu dan tak terasa kita udah dapat bermacam macam ilmu. (Tapi bukan ilmu santet, lho !!!!)

Kembali ke Home Page